Sabtu, 15 Agustus 2009

BAGAIMANA CARA NGEGEBET CEWEK YANG KITA TAU TAPI NGGAK KENAL

Jurus – jurus ini bakal ampuh di pake untuk target dengan kondisi sebagai berikut :

· Menggebet teman kuliah yang sering kita lihat tapi nggak kita kenal.
· Ngedeketin cewek cakep di tempat les yang sering kita lihat tapi nggak satu kloter sama kita.
· Mengincar tetangga jauh yang sering senyum- senyum sama kita, tapi nggak ada info yang kita punya soal tuh cewek.
· Kondisi serupa lainnya.




Minggu pertama : cari informasi sebanyak banyaknya

Hari 1 : tandai tempat-tempat yang sering dia datangi. Misalnya pertama ngeliat dia ditempat les, lagi duduk dideretan pojok. Terus begitu pulang les dia biasa nongkrong dulu di tukang mie ayam.

Hari 2 : selidiki ada nggak temen atau kenalan kita yang kenal sama dia. Kalo ternyata ada yang kenal sama dia kan enak tuh. Usaha buat kenalan jadi lebih enteng.

Hari 3 : selidiki juga siapa-siapa temennya, terutama yang sering banget jalan sama dia.

Hari 4 : cari link buat kenalan dengan salah satu temennya.

Hari 5 : berakrab- akrab sama temennya itu. Buang deh pulsa buat ngobrol –ngonrol sama temennya. Atau sekalian ajak aja hang out, pokoknya ciptakan kesan baik di mata temennya.

Hari 6 : mulai Tanya Tanya tentang dia ke temennya itu. Siapa nama lengkapnya, kuliah dimana, apa hobinya, apa kesukaannya, bla…bla…bla…

Hari 7 : minta nomor teleponnya, terus minta dikenalin sama dia.



Minggu kedua : cari celah buat pedekate.

Hari 1 : atur rencana buat bikin perkenalan yang asik dan berkesan. Contoh : undang dia dan temennya makan….(PS : lebih asik kenalan langsung dari pada kenalan lewat telepon, cuy! Soalnya kesan pertama bisa langsung menggoda.)

Hari 2 : mulai sms atau telepon dia. Ngomong standar aja dulu. Jangan ngobrol dengan kalimat penuh perhatian, apalagi nanya diri dia secara detail. Nanti dia malah ilfil berat sama lo!!

Hari 3 : tingkatkan frekuensi sms atau telepon. Isinya? Masih sama lah sama hari kedua.

Hari 4: selain terus memborbardir lewat sms dan telepon, boleh juga ajak ketemuan. Nawarin ngejemput ke kampus misalnya. Jangan maksa! Slowly aja, brur…..

Hari 5 : bikin kejutan kecil yang romantic. Kayak tiba-tiba dateng ke tempat dia sedang berada, sambil bawa sesuatu.

Hari 6 : udah mau weekend, gimana kalo ajak dia jalan first date malem minggu besok. Tapi inget, ada beberapa cewek yang suka sensi kalo baru kenalan udah di ajak jalan berdua atau main kerumahnya. Yaah, pinter-pinternya lo nyari alas an deh.

Hari 7 : jreeeeeeng! First dating!



Minggu ketiga : pedekate super intensif


Hari 1 : di minggu ini, frekuensi sms dan telepon musti jauh lebih ditingkatkan. Kalo bisa sehari 5 sampe 7 kali lah! Selain itu acara ketemuan harus sering terjadi. Anter-jemput dia tiap hari juga boleh tuh!

Hari 2 : begitu ketemuan , coba pelan-pelan buka diri kita kepada dia. Curhat colongan pas lagi ngobrol berdua bisa bikin dia ngerasa di butuhin lho.

Hari 3 : kemaren kan udah kita yang curhat, nah, sekarang gantian pancing dia buat curhat. Tapi jangan mancing - mancing soal mantan pacar or gebetannya. Yang normal aja, tentang sobatnya misalnya.

Hari 4 : ajak dia ngelakuin sebuah kegiatan yang kita sukai. Contoh : ajak dia nonton kita main basket atau futsal gitu. Dari situ bisa diliat tuh kira-kira dia suka nggak ya dengan kegiatan- kegiatan yang kita sukai. Ini penting banget buat nyari tau apakah dia bisa mengerti dan connect sama kita.

Hari 5 : gantian minta dia ngajak kita melakukan kegiatan yang dia suka. Supaya makin paham gimana pribadi dia yang sesungguhnya. Supaya kita juga bisa mengukur, kira-kira bakal tahan nggak ngadepin dia nanti kalo udah jadian.

Hari 6 : atur rencana kencan kedua yang lebih memikat buat besok. Dan ….eh, buat ngetes dia udah ada “ rasa “ atau belum, boleh juga bikin jealous dikit. Cerita kalo abis jalan bareng seorang temen cewek atau cerita kalo ada seorang temen cewek yang sering neleponin, bisa dijadiin senjata tuh.

Hari 7 : rayu lalu ajak dia baikan kalo dia ngambek kemaren. Terus kencan lagi!



Minggu keempat : pepet sampe lengket, terus….. TEMBAAAAK!!!


Hari 1 : apa yang udah dilakuin di minggu ketiga masih harus dilakuin. Tambahannya Cuma : di minggu ini kita harus berusaha mendekatkan diri ke keluarganya. Jadi, minta kenalin sama nyokapnya kalo belum kenal. Atau kalo udah kenal, ya minta di ajak main kerumahnya.

Hari 2 : usahain ketemuan sama keluarganya ( at least nyokapnya deh). Terus luangkan waktu buat ngobrol – ngobrol panjang.

Hari 3 : main lagi kerumahnya, ketemuan sama orang rumahnya, plus jangan lupa beliin pegangan kalo ada duit lebih. Pokoknya usahain bikin keluarganya

Hari 4 : kalo lagi ngobrol mulai pancing – pancing gimana perasaan dia kalo ditembak oleh seorang cowok yang cinta mati sama dia. Tapi jangan bilang dulu kalo cowok itu adalah kita. Pake perumpamaan aja. Hhehehehe….

Hari 5 : mulai hari ini setiap kali sms atau telepon jangan lupa selipin rayuan maut, atau paling nggak pernyataan kalo kangen dia, kalo selalu kepikiran dia!

Hari 6 :
ajak dia jalan, lalu di jalan itu Tanya-tanya di mana tempat yang romantis, yang selalu di khayalkan jika suatu hari nanti dia ditembak seorang cowok.

Hari 7 : ajak dia ke tempat yang di khayalkan dia itu. Ngobrol biasa tapi sambil tatap dia dalem-dalem dengan tatapan penuh makna. Kalo timing nya udah pas, TEMBAAAAK!!!.

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa