Sabtu, 15 Agustus 2009

BAGAIAMANA MENGGEBET CEWEK YANG NGGAK KITA KENAL?

Jurus – jurus ini bakal ampuh dipake untuk target dengan kondisi sebagai berikut :

· Kita ketemu cewek di pensi, ultah temen , atau acara diluar lingkungan kita.
· Pertemuan itu adalah yang pertama dan mungkin terakhir. Setelah itu nggak akan ada lagi pertemuan kedua.
· Target kita adalah ngegebet dan ngejadiin tuh cewek sebagai pacar. Keuntungan kita adalah kalo pun hasil akhirnya gagal ( alias ditolak), toh kita bisa pergi dengan santai. Nothing to lose-lah.



Minggu pertama : lakukan kontak
Pada saat pertama kali ngeliat kita harus melakukan kontak. Yang paling gampang adalah kontak mata. Pastiin kontak mata terjadi. Dari sini kita bisa tahu apakah dia bisa dideketin atau nggak. Kalo beberapa kali kontak mata terjadi dan sinyalnya positif, segera datangi. Disini pick up line (kata sapaan) bisa dipake. Jangan langsung memuji kayak cowok gombal. Gunakan kata-kata standar aja. Say hi, terus ajak ngobrol.
Isi obrolan : bisa menggoda, kasih komentar tentang sesuatu ditempat yang sama, ngasih jokes, dll. Begitu kelihatan nyaman, target utama kita harus didapatkan yaitu mendapatkan nomor telepon. Minimal alamat email. Ini penting supaya next step jadi lebih mudah.
Asumsinya nomor telepon udah dipegang. Keesokan harinya atau dua hari sesudahnya kita bisa kontak. Tujuan dari telepon ini adalah memberi tahu bahwa kita nggak lupa padanya dan tertarik. Tapi Cuma itu aja. Jangan ngobrol ngalor – ngidul. Cukup say hi. Jangan kelamaan juga neleponnya. Semakin lama biasanya semakin berantakan. Kalo perlu disini kita Cuma pengen tahu dia bersedia nggak ketamu lagi.
Kalo belum, jangan maksa. Ajakan yang sama bisa dilakukan besok atau dua hari sesudahnya. Sikap pantang menyerah harus udah mulai keliatan tapi tetap nyantai. Jangan maksa kesannya. Tujuan utamanya adalah ajak ketemu diakhir minggu. Bisa nonton atau sekedar nonton bareng. Kalo pun dia bersedia dengan syarat misalnya rame-rame, setuju aja. Toh tujuannya kan bisa ngumpul bareng dia.



Minggu kedua : intensitas hubungan
Disini kontak telepon harus dering dilakukan. sekadar sms nanya kabar atau telepon say hi perlu dilakukan. Tujuannya makin membuat nyaman. Tunjukin padanya kalo kita layak jadi teman yang asik.
Minta pendapatnya soal sesuatu juga bisa dicoba. Nanya film apa yang asik ditonton atau lagu apa yang lagi rame diputar diradio bisa jadi obrolan. Tapi ingat kalo focus tetap harus dipikirkan . tujuan utamanya adalah makin kenal dirinya dan dia kenal kita. Apa yang dia suka dan nggak suka harus udah mulai diketahui.
Kalo punya pulsa lebih menghubungi—sms atau telepon ---bisa mulai dikondisikan. Misalnya saban pukul 7 malam kita telepon. Setiap hari harus udah mulai dilakukan. Ini penting supaya dia mulai terbiasa (dan ujung-ujungnya ketagihan) ngedenger suara kita. Kalo perlu seminggu penuh telepon terus. Tapi inget jangan lama-lama. Batasi paling lama 5 menit. Ini berlaku juga kalo misalnya dia telepon balik . kesan misterius harus tetap dijaga.



Minggu ke tiga : tarik ulur
Kalo dia mulai terbiasa kita telepon, kurangi intensitas, misalnya dua sampe tiga hari sekali. Ini bisa dijadikan tes. Kalo dia mulai terbiasa, pasti dia yang bakal telepon balik nanya kabar kita. Kalo itu yang terjadi prinsip tarik ulur mulai berjalan. Jangan keasikan ngulur, kalo dia nggak ngerespon segera tarik lagi dengan cara kita yang inisiatif telepon.
Disini ajakan keluar ---nonton atau sekedar hang out ---- mulai diluncurkan. Ajak keluar . kali ini pastiin Cuma berdua aja. Minta temenin beli buku bisa dijadikan alasan. Pokoknya setiap kegiatan yang memungkinkan dia ikut, ajak aja.
Kalo dia masih ngajak temennya, jangan keburu kecewa. Justru manfaatkan kesempatan ini untuk kenal temen-temennya. Kalo kita bisa klik. Pasti dia bakal tambah nyaman. Kesan baik harus juga kita perlihatkan ke temen-temennya. Tapi inget, tetap jadi diri sendiri. Jangan jadi orang lain Cuma karena cewek, jack! Cewek malah makin respek kalo kita jujur. Kalo duit cekak jangan juga sok ketajiran. Apa adanya kita aja.
Disini sinyal-sinyal kalo kita suka, bisa diperlihatkan entah sekedar nanya udah makan belum, nanya kegiatan dia, dsb. Pokoknya ibarat orang presentasi makalah, kesan baik is must. Terus yang paling penting adalah memastikan statusnya : jomblo, gantung, atau udah punya cowok.



Minggu keempat : penentuan
Disini moment of the truth harus terjadi. Kalo misalnya jomblo, segera jajaki kemungkinan jadian. Ajak dia keluar, tapi kali ini pastiin Cuma berdua. Bilang aja ada obrolan serius yang mau di lakukan.
Tapi ajakan keluar Cuma dilakukan diakhir hari minggu. Menjelang minggu keluar itu, sinyal-sinyal kalo kita bener-bener tertarik harus udah makin jelas. Telepon makin sering, sms makin gencar. Kondisikan, kalo kita jadi orang pertama yang ada dalam speed-dialnya. Kalopun smsnya mungkin Cuma berisi keluhan tentang sesuatu, terima dengan senang, sebab kondisi kita udah makin istimewa.
Diakhir minggu pas kita berdua jalan bareng, segera ungkapkan maksud dan tujuan.tanya sekali lagi apa dia udah punya cowok apa belum. Begitu dapet konfirmasi, segera TEMBAK!
Disini nggak perlu dapet jawaban langsung. Kalo dia mau jawab segera. Makin bagus. Tapi kalo dia keliatan sungkan, kasih waktu. Tapi jangan lama-lama juga. Sehari ampe dua hari paling maksimal.
Kalo dijawab, selamat kita sukses dapet cewek dalam waktu 30 hari. Kalo ditolak, jangan kecewa. Keuntungan kita adalah target orang asing, bukan dalam satu lingkungan. Artinya kalo kita males ngelanjutin , kita bisa walk out dengan santai. Tapi kalo kita tipe optimis, tetep bertahan. Toh kita udah kenal teman-temannya. Siapa tau ada yang bisa di gebet juga, iya toh?

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa