Sabtu, 15 Agustus 2009

BAGAIMANA CARA MENDAPAT CEWEK DALAM 30 HARI ??

Pertanyaan ini mungkin sempat terlintas di kepala kita. Wajar!! Siapa sih yang pengen ngejomblo hari gini ?. kondisi kayak gini emang bikin kita jatuh merek, cuy!.

Ironisnya, masih banyak dari kita yang gagal ngedapetin cewek. Artinya, hari ini statusnya masih jomblo alias belum punya bokin.

Nggak perlu kuatir! Jomblo bukanlah sesuatu yang memalukan. Justru bisa jadi saat yang tepat ngegebet cewek yang mengkilap. Tinggal dateng aja ke salah satu acara. Tengok kanan kiri. Kalo jeli, ketemu deh cewek jomblo.
Bukan Cuma dipesta ulang tahun aja. Asalkan mata kita jeli, cewek-cewek jomblo nan manis bisa juga kita temui dikampus, tempat les, bahkan di kopaja pas kita pulang kampus. Menurut sensus, jumlah cewek diindonesia lebih banyak dari jumlah cowok. Jadi, jangan putus asa dulu.
Kalo udah ketemu, tantangan berikutnya adalah ngebikin cewek inceran itu jadi cewek kita. Artinya, segala taktik dan strategi harus kita siapkan buat mewujudkannya.
Di edisi blog kali ini, Gw bakal ngasih bocoran taktik ngegebet cewek dalam waktu singkat. Cuma 30 hari. Tapi dengan berbagai syarat yang tentunya harus dipenuhi.
Apa aja syaratnya??
Pertama, harus pede. Kalo lo termasuk golongan cowok minder, sori-sori aja nih, strategi bikinan gw nggak cocok bwt lo.
Kedua, harus disiplin. Buat mencapai kesuksesan dalam sebuah misi, kedisiplinan amat diperlukan. Jadi, kalo nggak disiplin jangan coba-coba mempraktekan.
Ketiga, harus nekad. Kadang-kadang, ada beberapa langkah yang potensial bikin kita malu di depan banyak orang. Hanya kenekatan yang bisa menyelamatkan kita dari situasi darurat kayak gini.
Keempat, jangan cepat menyerah! Terus jalankan semua langkah yang di rekomendasikan sampai akhir. Ingat, cewek-cewek suka sama pejuang sejati. Dan nggak ada tempat buat yang berjuang setengah-setengah.
Terakhir, jangan lupa introspeksi. Syarat ini special ditujukan untuk yang ditolak setelah menjalankan jurus-jurus. Kalo sampe ditolak pasti ada yang salah. Makanya, buru-buru cari tau sebelum mencari target baru.
Kalo udah siap, silahkan baca halaman berikut. Perlu diketahui, jurus rahasia disini terbagi jadi dua bagian besar. Buat yang ngegebet completely stranger, trus buat yang nafsu ngegebet cewek yang kita tau tapi nggak kenal.
Selamat berjuang!!!

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa