Kamis, 20 Agustus 2009

Mobil sekadar impian

Dari sekian banyak mobil baru yang di produksi, ada 5 merek yang kayaknya Cuma bakal jadi impian banyak orang. Pasalnya selain fitur- fitur canggih dan mewah jadi standarnya, harganya pun selangit.


1. MAYBACH 62

Merek mobil mewah yang ngetop sekitar tahun 1930-an kembali menampilkan produk canggihnya. Maybach 62. Tradisi kemewahan sebagai trademark nya pun tetep di tonjolkan pada mobil bermesin 5000 cc ini. Interiornya di lapisi panel kayu serta kulit dari bahan first class. Selain itu system audionya dahsyat banget. Di dalam kabin terdapat 21 speaker surround, menjadikannya sebuah teater mini. Makin klop lagi kalo system audio ini digunakan buat nonton DVD jadi kualitas standarnya.

Kabarnya pembeli bisa merancang sendiri desain interior sesuai selera. Tapi mesti sabar nunggu 4 bulan buat pengerjaannya. Nggak tau ya bisa sabar atau nggak, pasalnya buat belinya aja udah harus keluar duit Rp. 3 milyar lebih.


2. PORSCHE CARRERA GT

Kalo buat sebuah mobil sport harus merogoh kocek sebesar Rp. 4 milyar, mesti performa mesin nggak perlu diragukan lagi. Ini ditunjukan oleh Porsche Carrera GT. Mesinnya berkonfigurasi V-10-nya jauh lebih dahsyat ketimbang pendahulu pada seri yang sama. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan 600 Hp.

Meski performa mesinnya tuh dahsyat banget, pengemudi masih dapat menikmati mobil dengan nyaman. Pasalnya desain interior di bikin se comfort mungkin. Belum lagi tambahan system audio dari Bose.


3. MERCEDES- BENZ SLR McLAREN

Melihat tongkrongannya, pasti nggak nyangka kalo mobil ini peoduknya Mercedes Benz. Yang pasti lantaran berkolaborasi dengan McLaren, rancangan dari arena balap di aplikasikan ke mobil ini. Mulai dari desain bodi terbuat dari bahan karbon, sampe mesin V8 berkapasitas 5000 cc.

Yang pasti nggak bakal percuma ngeluarin duit sekitar Rp. 4 milyar lebih. Pasalnya selain performa yang dahsyat, kemewahan dan kenyamanan jadi andalan dari mobil ini.


4. ROLLS- ROYCE PHANTOM

Mendengar nama Rolls-Royce, mestinya udah tau dong mobil- mobil kayak apa yang diproduksinya. Hanya saja kemewahan yang jadi ciri utama mobil pabrikan inggris ini lebih paten pada model phantom.

Selain kemewahan yang terlihat dari eksterior serta interiornya, mesin pun jadi andalan juga. Mobil seharga Rp. 3 milyar ini memakai mesin berkonfigurasi V12. Yang jelas mengoperasiin mesin bertenaga besar ini nggak bakal ribet, karena nih mobil dilengkapi dengan transmisi otomatis.


5. FERRARI ENZO

Asal tau aja , nih mobil mempunyai predikat termahal di amrik. Iyalah, harganya tuh nyaris mencapai Rp. 6 milyar. Ini lantaran untuk memproduksinya, sejumlah riset di arena balap maupun jalan raya di lakukan dengan cermat. Makanya nih mobil sekarang memiliki krisis identitas, mobil balap atau mobil harian.

Soal mesin udah nggak perlu di ragukan lagi deh. Kecepatannya yang bisa mencapai mesin konfigurasi V12 nya tuh nyaris 700km/jam. Kabarnya lagi, interior mobil ini di desain menuruti gayanya Michael Schumacher.

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa