Sabtu, 15 Agustus 2009

7 YANG DI SUKAI CEWEK PAS PEDEKATE

Ternyata, ada lho trik seru yang disukai cewek pas pedekate. Kalo mau tau, baca aja tulisan ini!

Pedekate adalah saat terberat , jack! Maklum, kita dan dia masih sama-sama jaim. Kalo di medan perang, ibaratnya masih saling baca peta kekuatan. Kalo salah langkah, bisa fatal akibatnya.
Buat menghadapi peperangan , jelas perlu strategi. So, kita harus cerdik melangkah. Sukur –sukur, bisa ngebaca pikiran “musuh” kita. Jadi, bisa tau strategi apa yang bisa di pake buat menaklukannya.
Sttt……, ternyata ada loh bocoran yang bisa dipake buat ngelakuin pendekatan ke cewek. Ada tujuh langkah yang bisa menjamin proses pedekate yang kita lakuin berjalan lancer. Secara, tujuh langkah ini emang disukai sama cewek- cewek, jack!
Penasaran ? sok , dikebet!




1. Selalu pandang matanya
Langkah ini sebenarnya simple. Tapi susah banget ngelakuinnya. Maklum, kita emang ada “ rasa “ sama cewek yang kita incer. So, pekerjaan mudah seperti ini jadi terasa amat berat.
Saran gw, santai aja! Coba anggap aja cewek itu layaknya temen biasa. Selalu pandang matanya setiap kali ngobrol. Dengan ngelakuin langkah ini, tuh cewek jadi berasa di hargai. Selain itu, mereka juga menganggap kita gentle man sejati. Yang mentalnya nggak gampang down dalam mengatasi masalah apapun.

2. Jangan membagi perhatian dengan cewek lain
Ini super penting! Kadang, demi terlihat baik, kita selalu berusaha untuk jadi a perfect nice guy. Mencoba menyenangkan semua orang di depan cewek yang kita taksir. Termasuk pada temen cewek- ceweknya.
Ternyata, langkah ini salah! Cewek paling nggak suka kalo cowok yang ( katanya ) naksir dia, Membagi perhatian pada cewek lain. So, apapun suasananya, selalu focus pada gebetan. Jangan memberikan perhatian sama temen- temennya. Karena itu bisa jadi boomerang buat kelanjutan proses pedekate yang sedang dijalankan.

3. Bikin dia merasa special
Cewek paling suka di puji. Meski kadang- kadang dia tau kalo pujiannya berlebihan, tetep aja dia suka. Bahkan, kalo pujiannya berbau kebohongan sekalipun.
Meskipun begitu, jangan deh bohongin gebetan. Masa belum- belum udah ngibul. Kan ga seru tuh!
Cara lain dengan perbuatan . perlakukan dia layaknya seorang puteri. Semua cewek seneng banget.

4. Jangan ragu –ragu memuji
Penyakit cowok yang lain adalah males memuji pas lagi ngobrol berdua. Takutnya, di sangka gombal. Padahal pujian itu emang pantes di kasih ke gebetan.

5. Jangan gunakan pick up line standar

Ini bisa jadi masalah! Kadang, kita suka banget ngegunain pick up line klise buat memulai obrolan. Jangan sekali kali melakukan hal ini.

6. Pilih tempat dating yang sesuai
Kalo akhirnya bisa ngajak doi jalan bareng, tolong perhatiin tempat date yang seru. Jangan sekali- kali ngajak dia ke bar atau night club.
Pilih lah tempat date yang sesuai untuk ngelakuin pembicaraan panjang. Misalnya cafĂ© yang cozy di pinggiran kota. Sttt….ternyata cewek juga melihat kesungguhan kita pedekate dari tempat date yang kita pilih, lho!

7. Tau kapan harus selesai
Yang ini emang rada susah. Perlu sense tajam. Cewek itu mahluk yang moody. Perasaan mereka berbalik 180 derajat dalam waktu singkat. So, kita harus pandai main tarik ulur.
Selamat memperhatikan!

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa