Sabtu, 15 Agustus 2009

Tanda –tanda cewek pengen kenalan.

Guys, satu hal yang perlu elo tau, cewek tuh juga suka flirting. Ini salah satu bentuk komunikasi buat nunjukin kalo mereka tertarik sama kita, kenapa cewek begitu, ya karena mereka enggak mau memulai tindakan lebih dulu. Mereka milih ngasih tanda- tanda bahwa mereka juga tertarik sama kita.
Nah, gimana taunya kalo cewek tuh tertarik dan pengen kenalan sama kita?



· Eye contact! Kalo sengaja ngeliat cewek cantik di mal atau acara pensi, dan tuh cewek terus aja menatap mata kita. Bisa dipastikan, dia pengen kita memperhatikan bahwa dia pengen berkomunikasi sama kita.

· Dia ngedipin mata sekali pas ngeliatin elo. Kalo tiga kali atau empat kali, mungkin dia lagi kelilipan.

· Smile. Lagi bingung- bingungnya nih cewek ngeliatin mulu, tau- tau dia tersenyum. Tapi ada baiknya lo nengok kiri kanan dulu, siapa tau dia senyum sama orang lain.

· Perhatikan posisi tubuh gerak geriknya. Tuh cewek mainin rambut, atau gerakan lain yang main-main dan sexy. Itu bukan kebetulan, tapi mereka sengaja!

· Kalo lagi sama temen- temennya, dia lantas bisik bisik dan tersenyum senyum sambil menatap mata lo. Inget ya, ngeliatin sama menatap mata tuh beda. Kalo ngeliatin, mungkin karena elo lupa nutup risliting celana.

· Setelah liat – liatan dari jauh, tuh cewek mulai ngeliatin handphone- nya. Dan mulai mencet-mencet nomor begitu kita mendekat. Artinya dia pengen tukeran no hp sama lo.

· Kalo semua sinyal itu udah dia keluarin. Langsung aja ajak kenalan. Cuma, flirting tuh harusnya buat fun-fun aja, dan bukan untuk tujuan jangka panjang. Nikmatin aja suasana itu, nggak usah mikir tuh cewek bisa dipacarin atau nggak. Deal???

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa