Sabtu, 15 Agustus 2009

4 langkah seru biar dilirik cewek

· Lakukan hal yang menarik perhatian.
Caranya nggak perlu maksa . langsung pertunjukan aja kelebihan kita. Entah itu menyanyi, break dance, main band, main basket, ngelawak. Tapi, hal ini di lakukan sitempat yang tepat ya! Jangan nyanyi kenceng- kenceng di tengah lapangan basket. Kacau kalo sampe di sangka gokil.

· Posisikandiri sebagai orang yang paling siap membantu.
Kalo terjadi apa-apa sama tuh cewek, atau dia butuh seseorang untuk membantunya, jamgan ragu-ragu untuk menawarkan diri. Kalo bisa, sebelum dia minta bantuan, kamu udah dateng buat membantunya.

· Selalu berada di sekelilingnya.

Jurus Lalat ijo ini pasti ampuh! Kalo kita ada di sekitar tuh cewek, sengaja atau tidak sengaja, dia pasti akan ngelirik kita.

· Selalu siapkan senyuman manis.
Ini dilakukan kalo dia menatap kita tanpa sengaja. Ingat, senyum manis! Bukan senyuman yang menakutkan. Buat mendapatkannya, bisa lewat berlatih berjam- jam di depan kaca.

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa