Sabtu, 15 Agustus 2009

5 tanda dia udah siap di tembak

· Mulai ngebahasin aku kamu atau manggil nama kalo lagi ngobrol. Terus setiap kali menyapa atau ngobrol sama kita, suaranya lebih lembut dari pada kalo ngomong ke orang lain.

· Sering sms atau nelpon duluan. Nah, isi sms atau teleponnya tuh banyakan berisi pertanyaan atau pemberitahuan yang bermakna dalem. Misalnya pertanyaan : kamu lagi ngapain? Atau pemberitahuan : aku mau pergi sama temen- temen nih.

· Jealous-an!. Pokoknya kalo kita nggak sms atau nelpon, dia bawaannya langsung bête deh. Apalagi kalo dia tau kita jalan atau ngobrol sama cewek lain, wah pertanyaan bakalan panjang! “dia siapa kamu sih?”, “kamu ngapain jalan sama dia?”, “kamu kayaknya sering banget ya ngobrol sama dia?”. Pertanyaan Model -model gitu deh.

· Nggak nolak disentuh. Yang di maksud disini jelas bukan sentuhan binal kayak grepe- grepe gitu, cuy. Tapi sentuhan-sentuhan halus seperti pegangan tangan, elus rambut……kalo benih – benih cinta mulai subur, biasanya nggak bakal nolak tuh. Malah sewaktu-waktu bukan mustahil dia yang menyentuh kita duluan.

· Nanya arti kehadiran dia buat kita. Mungkin dia Cuma nanya lewat sms . tapi bisa jadi juga dia nanya langsung ketika sedang ngobrol sama kita, brur. Gimanapun caranya, yang jelas inti pertanyaan tuh kira- kira begini : “ apa sih artinya aku buat kamu?”. Deeeuu……cie…

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa