Minggu, 27 Maret 2011

FM 2008 Season 09-10 update (share WonderKid)

Meskipun sekarang udah beredar Football Manager 2011, Tapi gw masih suka main Football Manager 2008, atau yang lebih kita kenal dengan nama FM 2008. Nggak tau kenapa addicted banget dengan game ini. Favorit tim gw di FM dan di kehidupan nyata adalah si Manchester United. Tapi gw kali ini di FM memakai tim divisi Coca cola championship, Doncaster Rovers, biar bisa merasakan susahnya membina dan melatih pemain sampai akhirnya berbuah hasil yang manis. Banyak banget pemain kelas dunia yang berhasil gw boyong ke Doncaster Rovers.

Ohh, iya. Disini gw mainin aplikasi Football Manager 2008 tapi Update Season 09-10. Sobat blogger bisa download di Update FM 2008 musim 2009 - 2010 caranya dengan membuat akun user terlebih dahulu. Untuk download versi FM 2008 V 8.0.2 (no CD) bisa download disini Football Manager 2008 V 8.0.2

Untuk menyingkat waktu para sobat sekalian, berikut ini saya akan share sedikit tentang para pemain yang berhasil gw boyong ke Doncaster ataupun Wonderkid yang berhasil gw temukan di FM 2008. *catatan : data Wonderkid direlease dari musim 2007 – 2014. Di Cek sob..

Goalkeeper :
Dean Bouzanis , Igor Akinfeev, Hugo iloris, Vincent Enyeama, Urtzi Rodriguez.

Defender :
Breno , Ezequiel Garay, mamadou Sakho, Rafinha, Ratinho, Gareth Bale, Marcelo, Vanden
Borre, Gerard pique, De Silvestri, Rafael da Silva, Micah Richard, Pitchu Atienza, Cristian
Zapata, Danny Simpson, Joe Mattock, Michele Rigione, Branko Ilic, Antonio Baraghan,
Emanuelson Urby, Sascha Kem.

Midfielder :
Ignacio Camacho, Javi martinez, Lennon, Marko marin, taraabt, Michael Johnson, Benzerga,
Banega, Ivan Rakitic, Gabriel Obertan, Iago, Aquino, Toni Kroos, Thiago Motta, Georginio
Wijnaldum, Bolzoni, Dessena, Giovinco, Pablo Piatti, Lucas, Babel, Manuel Sanchez,
Anderson, Andres Guardado, Miralem Pjanic, Federico Macheda, Jonathan Dos santos,
Giovanni Dos Santos, Ismael Assiati, Guilherme, Alexandre Song, Denilson, pedro, Juan
Manuel Mata, Marek Hamsik, Isaiah osbourne, Jonathan de Guzman, Lee Catermole, Carlos
Eduardo, Igor Mihaljevic, Chris Shotton, Sisi, Albin Ekdahl, samir Nasri,Giovanni Sio, Daniel
carvalho.

Striker :
Nazarith, Artur Lupoli, Alexander Pato, Karim Benzema, Bendtner, Bojan, Giussepe rossi, Sergio Aguero, Alexis Sanchez, Henri Saivet, Gonzalo Higuain, Mario balloteli, Ricardo Montolivo, Theo Walcott, Scot Sinclair, Carlos Vela, Aaron, Mario Balotelli, Mattia Destro, John Fleck, Ben Sahar, andy Carrol, Tui De Melo, Harry Forrester, Goran Pandev, Wellbeck, Jozy Altidore, Rafael Sobis, Maroune Chamackh, Victor Moses, Wilko van ES.

WonderKid Indonesia :
Boaz Solossa (AM L, ST), Radja Naiggolan (AM, FC), Boris Ortega (D, WB R) Jorge Dias (M RC), Irfan Bachdim (AM, FC), Ferreira (GK), Patricio Corrales (D LC), Wahyu Ohorella (SW, D RC), Pedro Fernandez (AM RC, FC), Galih Surya (ST), Muhammad Rumaikewi (DC,DM), Zulkifli jaya (MC), Benny Ondikeleuw (MC)

Football Manager 2008 Update season 2009 -2010








Doncaster Rovers
Tim Pilihan di Football Manager 08 update 2009 -2010.
Screen Shoot data diambil Pertengahan Musim 2014 - 2015
 








Screen Shoot Tim Indonesia di Musim 2014 - 2015.  
Pemain Indonesia banyak yang merumput di Eropa, bahkan diantaranya adalah pemain Wonder kid. semua pemain Indonesia dibawah ini merupakan asuhan tim Doncaster Rovers dengan cara di Transfer Beli (Buy), Pinjam (Loan) ataupun (Trial). Tips dari gw adalah, makin bagus Training Facilities ataupun Youth Fasilities di Club kamu, maka pemain WonderKid akan bermunculan.







Bagaimana dengan kalian ? share pemain Wonder Kid, ataupun Tim Berkualitas kamu ya..

Related Post



Share This
Subscribe Here

4 komentar:

dzoee on 25 Juni 2011 13.54 mengatakan...

makasih ah,, jadi semngadh lagi maen fm :D
akuh fm lover dari yang masih 05/06 ..
udah bisa bawa persija ampe juara turnamen antar club di dunia...hahahaha

Handi Agus on 17 Juli 2011 14.10 mengatakan...

Ko saya susah amat untuk Download Update FM 2008 musim 2009 - 2010?
Mohon bantuannya Gan..

In My Mind on 11 Mei 2012 23.25 mengatakan...

penggunaan patch'y gmna gan??

iwan setiawan on 2 Agustus 2014 15.52 mengatakan...

minta link download patch 802 gan

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa