Langkah-langkah melakukan burn out.
Perhatikan ban motor.
Apa yang kerap dilakukan Valentino Rossi seabis menang balapan? Ya, Rossi kerap melakukan burn out. Adegan mengeluarkan asap dari motor ini emang lumayan keren untuk ditonton. Banyak orang yang ingin melakukannya.
Tapi jangan sembarangan, jack. Yang ada nanti motor malah nyelonong. Berikut ada cara yang baik dan benar untuk melakukan burn out. Sebelum melakukan burn out, cek tekanan udara di ban depan. Pastikan tekanannya nggak terlalu tinggi. Supaya ban bisa menempel dengan aspal. Abis itu ikutin cara dibawah ini.
- Tarik rem depan sekuatnya diikuti tarik handle kopling.
- Masukkan gigi 1.
- Lepaskan handle setengah kopling.
- Nah, waktu setengah kopling, naikin putaran mesin sampai roda belakang mulai berputar.
- Saat roda mulai berputar, tambah lagi putaran mesinnya dan lepas kopling.
- Pertanhankan putaran mesin.
- Sedikit masukan aja. Burn out akan lebih mudah jika motor memiliki torsi yang lumayan gede. Semakin gede torsi motor, semakin gampang pula burn out.
selamat mencoba. Tapi ingat, safety comes first!
Perhatikan ban motor.
Apa yang kerap dilakukan Valentino Rossi seabis menang balapan? Ya, Rossi kerap melakukan burn out. Adegan mengeluarkan asap dari motor ini emang lumayan keren untuk ditonton. Banyak orang yang ingin melakukannya.
Tapi jangan sembarangan, jack. Yang ada nanti motor malah nyelonong. Berikut ada cara yang baik dan benar untuk melakukan burn out. Sebelum melakukan burn out, cek tekanan udara di ban depan. Pastikan tekanannya nggak terlalu tinggi. Supaya ban bisa menempel dengan aspal. Abis itu ikutin cara dibawah ini.
- Tarik rem depan sekuatnya diikuti tarik handle kopling.
- Masukkan gigi 1.
- Lepaskan handle setengah kopling.
- Nah, waktu setengah kopling, naikin putaran mesin sampai roda belakang mulai berputar.
- Saat roda mulai berputar, tambah lagi putaran mesinnya dan lepas kopling.
- Pertanhankan putaran mesin.
- Sedikit masukan aja. Burn out akan lebih mudah jika motor memiliki torsi yang lumayan gede. Semakin gede torsi motor, semakin gampang pula burn out.
selamat mencoba. Tapi ingat, safety comes first!
di RPM brp setengah kopling,saya coba di RPM 7000 ban tetep gk muter,sya pake vixion,GMn solusinya/ada yg salah dg cara sya?
BalasHapuskayaknya kalo pake vixion imo torsinya masih kurang gan
BalasHapuspostnusantara.blogspot.com
Hi there! I simply would like to give a huge thumbs up for the great info
BalasHapusyou could have here on this post. I might be coming back to your blog
for more soon.
my homepage: SEO