Sabtu, 15 Agustus 2009

Tips maut pedekate buat tau kondisi dan situasi..!!!

7 langkah ningkatin pede di depan cewek.

Setiap cewek pasti bilang begini, “ satu hal yang paling menarik yang bisa di miliki seorang cowok adalah rasa pede.” Kalo kata temen gw : “ lebih baik kepedean dari pada minder.” Tampil pede emang penting tapi tampil pede lebih gampang di mulut ketimbang dilakukan. Kita nggak bisa beli rasa pede, nggak bisa serta merta dateng, apalagi pura- pura pede. Lantas apa yang perlu di lakukan supaya bisa tampil pede? Ini bocorannya buat lo semua.!





· Selalu inget bahwa kita istimewa
Tiap orang punya kekurangan dan kelebihan. Kita juga sama, sering kali kita lebih inget kekurangan dan terhantui oleh hal tersebut. Buang rasa itu!! Bikin list hal- hal positif yang kita punya. Inget nggak cewek silau sama tampang atau seberapa tebel dompet kita. Kadang, siapa diri kita dan gimana kita ngebawa diri lebih nempel di kepala kita.

· Jangan silau sama tampang cewek

Pernah kan suka ketar- ketir saban deket cewek cakep??? Kebanyakan cowok sering banget tuh silau dan terintimidasi sama tampang cewek. Padahal kan cewek bukan tampang doang yang penting. Kalo kita tahu sebelumnya kalo cewek cakep sebelah kita itu psikopat, apakah kita bakal tertarik??nggak kan?? Mulai sekarang setiap ngeliat cewek cakep, inget bahwa pasti dia punya kekurangan. So, perlakukan dia seperti cewek- cewek lain yang mungkin nggak secantik mukanya. Ini bikin kita jadi santai dan nggak silau dengan tampang.

· Di bawa asik aja
Kalo kita sering mikir gimana reaksi cewek yang sedang dia ajak ngomong. Kita pasti bakal keliatan nggak rileks. Dan cewek tahu itu. Mata kita nggak focus ke matanya. Ini bikin doi ilfil. Next time, kalo ngobrol lupain soal itu semua. Anggap ajak ngobrol sama temen – temen cowok. Santai, rileks dan di bawa asik aja. Ngobrol kan bukan ujian kuliah. Jadi santai aja bos. Nggak usah khawatir soal pendapatnya sama tampang kita. Dengan begitu kita bakal keliatan asik.

· Banyakin ngobrol dengan cewek
Practice makes perfect. Prinsip yang sama juga berlaku buat ngegebet cewek. Kalo mau pede didepan cewek pas ngobrol, kita harus sering berlatih dengan ngobrol ke banyak cewek. Meski mungkin kita nggak tertarik sama yang diajak ngobrol, anggap aja latihan. Atau kalo ada kesempatan ngobrol dengan cewek dimanapun kita berada segera lakukan. Ini bakal bikin kita terbiasa. Inget ala bisa karena biasa.

· Lakukan hal yang sama
Kata orang, pengulangan bikin orang jadi mahir. Inget, david beckham yang latihan tendangan bebas dengan target ban yang di gantung di gawang?? (baca buku: the other side of david beckham). Nah hal yang sama juga bisa berlaku dalam konteks ini. Dengan begitu kita akan negitu terlihat pede di depan cewek.

· Atasi rasa takut
Rasa takut itu harus di hadapi bukan di hindari. Begitu juga di depan cewek. Kalo selama ini kita takut ngajak cewek kenalan atau ngobrol, itu tanda bahwa ketakutan itu harus di basmi. Segera dekati dan ajak ngobrol. Kalo takut nelpon dan ngajak cewek jalan, atasi dengan angkat telepon dan ajak tuh cewek keluar. Di tolak??? Biarin aja. Kita kan lagi belajar ngatasin rasa lakut.

· Perbaiki imej diri
Sering kita nggak pede karena imej kita kurang seru diliat. Ngeliat di kaca ada yang kurang. Ngatasin hal ini gampang. Mengkoreksi penampilan bukan berarti kegenitan. Kalo kita yakin sama penampilan kita, aura positif akan keluar. Dan cewek pasti menangkep aura tersebut. Kalo pengen bikin cewek nyaman sama kita, kita harus nyaman dulu dengan diri kita. Dengan begitu pede akan datang dengan sendirinya.

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa