Senin, 07 September 2009

Siap –siap jadi BLOG ADDICT! Siapa yang hobi nulis jurnal di buku harian ??

Ngaku aja, deh! Nggak usah malu- malu. Soalnya , kegiatan ini nggak melulu identik sama cewek. Kalo nggak percaya tonton deh film catatan si boy. Dalam film produksi ’90-an itu, pemeran utamanya hobi nulis jurnal. Makanya tuh film di kasih judul catatan si boy.

Seiring berkembangnya teknologi, sekarang ada yang namanya jurnal on-line. Atau istilah kerennya blog. Nggak beda sama jurnal harian yang kamu punya , blog ini bisa jadi tempat mencurahkan perasaan atau bisnis. Tinggal login ke internet, buka situs yang menyediakan fasilitas ini, terus curhat deh!
Serunya lagi , kita bisa mendesain sendiri blog online kita biar nggak keliahatan boring. Dengan bantuan beberapa software khusus, kita bisa bikin blog online kita dengan tema ceria, sport atau apa aja. Seru kan??

Menulis asik di blog Pake prinsip plong!. Blog atau Jurnal , emang butuh satu hal. Kemauan menulis. Tapi dari mana datang nya ide tulisan?
Yang pasti , nge-blog itu sepenuhnya adalah hal positif . ini salah satu alat di dunia maya yang bisa di pake untuk nyalurin kreativitas kita. Lebih serunya, bisa jadi semacam “ alat pengingat” juga. Asik juga ngebaca tulisan kita yang dulu dan ngeliat seberapa jauh kita udah tumbuh.

Selain itu, ada satu lagi kelebihan menulis dijurnal on-line ini. Cerita- cerita yang kita buat iseng- iseng bisa juga ngedatengin Rupiah atau Dollar lewat adsense. Lumayan buat nambah uang jajan.

penasaran?? Soalnya di blog ini bakal di jembrengin juga tips menulis dan mendesain blog biar tambah menarik dan sesuai dengan kepribadian kita. Plus jenis- jenis blog yang asik untuk di simak

Dan langsung dateng aja di situs- situs yang nyediain fasilitas ini. Misalnya,
www.blogger.com,
www.blogdrive.com,
www.greatestjournal.com,
www.livejournal.com, dan
www.devianart.com.

Terus langsung daftar deh, biayanya nggak mahal kok, malah banyak yang gratisan.
Biar bisa jadi referensi kalian sebelum nge-blog. Gue kasih jenis- jenis blog yang (kira- kira) laku di jual…

1. BLOG HUMOR

Karya radithya dika (penulis kambing jantan) mungkin masuk dalam kategori ini. Sebenarnya bukan niat bercerita soal komedi. Tapi cara bertuturnya pasti selalu dengan cari yang kocak dan minimal bikin kita senyum.

2. BLOG KOMUNITAS

Biasanya blog jenis ini bercerita tentang kesamaan minat dan tujuan. Entah itu karena punya hobi sama atau daerah asal yang sama.

3. BLOG DAILY INTERNET CARTOON
Kalo blog normal isinya tulisan. Isi blog ini adalah komik strip. Di Amrik, model blog ini banyak peminatnya. Masalah yang di bahas biasanya pop culture serta disajikan lewat gambar dengan gaya penuh sindiran. Kalo mau ngeliat contohnya klik aja www.toothpastefordinner.com.

4. BLOG AKTUAL
Blog model gini masih jarang di coba. Tapi sekalinya di coba, pasti bejedar dan banyak menarik perhatian orang. Caranya adalah dengan ngeblog pada saat peristiwa sedang berlangsung. Contohnya adalah karya salman pax. Dia nge- blog pengalamannya waktu irak di bom bardir Amrik. Blog ini langsung di jadiin buku berjudul Where Is Read.

5. BLOG SEX
Kalo ini caranya paling norak sedunia untuk jualan. Biasa deh, sex –kan emang paling gampang cari massa. Lucunya udah banyak banget Blog kayak gini bertebaran di dunia maya. Ceritanya asli nggak jelas kayak siaran TV kita pas tengah malem. Kampung banget deh!!

Udah siap berkelana di dunia blog ??? kalo udah, just fasten your seatbelt and prepared for being a blog addict!!

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa