Sistem Interaktif dengan daya guna yang tinggi

Bila kita membicarakan tentang sistem interaktif yang memiliki daya guna tinggi, maka saya akan menyebutnya sistem yang sukses. Mengapa??? Karena sistem interaktif dengan daya guna tinggi merupakan suatu sistem yang pokok pemikirannya bertugas meningkatkan mutu dan keberhasilan suatu sistem aplikasi. Entah itu berperan di aspek yang mana.

Yang pasti sistem interaktif tersebut harus sesuai dengan minat masyarakat tentunya agar berguna bagi masyarakat dan orang banyak. Misalnya kita disini akan membicarakan tentang ilmu komputer, bila di pikirkan dari contoh ilmu komputer yang sering mendapat perhatian konsumen atau masyarakat luas adalah berupa Software-nya atau perangkat lunak yang selama ini berkembang.

Software banyak di minati masyarakat karena mendukung dan membantu tugas yang pokoknya adalah pekerjaan manusia sehari –hari. Software di buat oleh seorang programmer menjadi suatu produk yang lebih mudah di gunakan oleh konsumen. Sehingga. Software tersebut bisa disebut sistem interaktif yang mempunyai daya guna yang tinggi.

Kesimpulan dari postingan ini ialah, suatu sistem interaktif akan memiliki daya guna yang tinggi bila user atau pemakai lah yang berperan besar. Agar yang di gunakan user berguna. (kid-oest News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua diterima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya.
Share and Comment No spam!