Kamis, 04 Maret 2010

The Crims : Jadi Penjahat Di Alam lain

Ini dia game online yang beda dari biasanya! Gimana nggak??? Di sini, di The Crims
atau Free Online RPG - Join Now! kita di ajarin jadi penjahat. Kita bakalan ngerintis karir sebagai penjahat murni. Mulai dari belajar mencuri, nge- drugs, main judi, dan lain-lain.
Tapi inget, perlakuan jahat di game ini nggak perlu dibawa- bawa ke kehidupan nyata. Cukup di game ini aja. Di The Crims kita tinggal di kota yang namanya Crim City (ada newspapernya segala :) ).
Dikota ini kita berlomba- lomba menjadi yang paling jahat. Caranya??? Terserah, mulai dari mencuri sampai jualan senjata. Tapi nggak segampang itu! Kalo baru mulai kita belum bisa ngelakuin kejahatan professional. Paling mentok tuh di awal game kita jadi pengutil di supermarket.
Nggak seru kan kalo Cuma beraksi di toko 24 jam??? Makanya pelan- pelan kita harus naikin level intelejen, karisma, kekuatan dan toleransi kita. Sering- sering deh jalan- jalan, clubbing, atau main ke klub malam. Lumayan tuh, siapa tau aja ada yang ngajakin kita masuk geng mereka. Let’s join!


Trik Jadi Penjahat Hebat di game online The Crims

1. MencuriIni dia tempatnya segala macam kejahatan bersumber. Mulai dari aksi kelas teri mengutil sampe mencuri di museum bisa di lakukan. Tapi, semua baru bisa dilakukan bertahap. Tergantung level kita di Game.

2. Investasi
Kalo keuangan kita udah kuat ada baiknya kita mulai berbisnis. Pilihannya terserah, mau bikin club atau bikin kasino. Yang penting jangan sampe rugi.

3. Sabotase
Ini penghasil dollar yang paling waaahhh! Tapi resikonya juga nggak kalah dahsyatnya : Penjara! Makanya perlu kesiapan tinggi biar acara sabotase ini berhasil. Dan pelu kerjasama dengan pemain game luar negeri. (kid- oest News)

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa