Kamis, 18 Maret 2010

Model - Model suatu System Interaksi

Pada system interaksi jenis jenis model di bagi menjadi 3 kelompok yaitu model model ikonik, model analog dan yang terakhir model simbolik. Jenis- jenis model diatas mempunyai keterhubungan satu sama lain. Jenis jenis model ini biasa menjelaskan tentang fungsi, tujuan , dimensi ataupun pembahasan. Dibawah ini pengertian dan penjelasan dari ketiga jenis model diatas.


a. model system ikonik
penngertian dari model system ikonik ialah perwakilan suatu fisik dari beberapa hal baik dalam bentuk yang sesuai dan perbandingan skala yang berbeda. Secara menyeluruh, model ikonik dibagi menjadi 2 jenis dimensi. Diantaranya berdimensi dua dan berdimensi tiga.

b. model system analog
model system analog adalah model yang mewakili situasi yang dinamik. Keadaan dinamik disini merupakan kemampuannya keadaanya yang dapat berubah dalam waktu tertentu sesuai dengan karakteristik kejadian yang terjadi.

c. model system simbolik
umumnya, perhatian model system simbolik merupakan format yang biasanya berupa angka – angka, symbol, rumus (formula) yang dipakai dalam suatu persamaan agar dapat dimengerti dan mudah di cerna.

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa