Sabtu, 18 September 2010

Mesin Waktu

Kalo misalnya (misalnya nih!) ada mesin waktu, ke jaman manakah lo akan pergi???

Itu adalah pertanyaan yang buat gw sedikit susah dijawab. Soalnya, hampir tiap jaman, punya ciri khas yang menarik buat diliat, dialami, dan dirasain.

Jangankan jaman- jaman yang punya kenangan tersendiri buat gw. Jaman lainnya pun kalo emang tuh mesin beneran ada , pengen gw datangin.

Kayak jaman raja- raja Saxon (jaman Inggris dulu) masih berkuasa. Pengen banget tuh gw ngeliat dan ngerasain sendiri perlombaan manah ala Robin Hood.

Atau pergi ke jamannya Leonardo Da Vinci. Biar bisa nanya langsung sama dia, bener nggak tuh teorinya Dan brown tentang kode- kodenya. Siapa tau gw bisa nyobain helicopter rancangannya. Atau mungkin malah jadi model buat salah satu lukisannya.

Gw juga tertarik pengen pergi ke tahun 1964, waktu The Beatles pertama kali ke Amerika, dan memelopori British Invasion. Pengen banget gw nanya sama mendiang John Lennon, atau George Harisson. Dari mana sih mereka ngedapetin ide buat bikin lagu yang sampe sekarang masih tetap enak didenger sama semua orang??

Dan untuk negeri sendiri, gw pengen pergi ke jaman kemerdekaan. Soalnya, buat gw, itulah satu- satunya masa dimana seluruh bangsa ini, dari sabang sampai merauke pada kompak berat. Nggak ngebeda- bedain suku, agama, atau ras. Dan semuanya dengan bangga ngaku kalo mereka adalah bangsa Indonesia. jelas itu lebih seru dari sekarang ini, ya nggak??

Ah, sudahlah. Itu kan gw. Kalo lo, mau pergi ke jaman apa Sob!!?? (Kid- oest News).


Related Post



Share This
Subscribe Here

1 komentar:

Bang NgangaN on 21 September 2010 03.27 mengatakan...

saya juga suka kembali kewatu era kemerdekaan namun kalau disuruh memilih saya lebih senang kezaman Soeharto; untuk bertanya ""bagaimana caramengibuli rakyat negeri ini

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa