Sabtu, 18 September 2010

Golongan G.A

Sob! Curhat dikit, boleh??
Begini. Gw baru aja kontak- kontakan lagi sama eks gebetan gw semasa Sekolah dulu. Udah sekian lama hilang kontak, lewat satu kebetulan dan kecanggihan dunia teknologi di jejaring sosial, akhirnya nyambung lagi.

Seneng?? Pastinya. Soalnya, dia itu masuk golongan G.A alias Gebetan Abadi (#halah!. Singkatan nggak penting!). Hhmm, kelar bernostalgia lalalalilili, dia melontarkan pertanyaan yang ketebak namun masih aja cukup bikin terkejut. Yaitu.

“kenapa kamu (ya! Kamu!) dulu nggak nembak aku sih??”

Hokk! Gitu rasanya. Belum sempet menjawab gara- gara gelagapan, eh dia bikin gw tambah gelagapan. Dengan mengungkapkan ke gw sejumlah fakta dan alasan kenapa seharusnya waktu itu gw harus nembak dia.

“padahal aku tuh udah ngasih sinyal- sinyal yang obvious (#jelas) plus ngarep gitu! Eh kamunya malah lempeng. Ya udah. Aku jadian deh sama si “X”. abis, dia doang yang berani nembak….!”

Hokk! Hokkk! Blegg!,, Ibarat seorang petinju, gw udah berasa di combo, dan nggak bisa bales sama sekali. KO. Dalam hitungan kesepuluh setengah, sob!

Sob! Sumpah. Nggak enak banget rasanya jadi gw saat itu. Okelah. Ceritanya udah lewat. Bukunya juga udah ditutup, dan disimpen jauh di loteng paling atas. Tapi, ternyata rasa penasaran itu nggak bisa hilang.
Tetap sampe sekarang.

Jadi, kalo boleh gw pesen, jangan deh jadi bodoh kayak gw. Jika lo menyukai seseorang, ajak pergi dan katakan padanya. Apapun hasilnya. Kita nggak bakal tau kalo nggak di coba kan? Belum pede juga? (#langsung aja liat tips dan trik nya di Blog ini).

terus, lanjutan cerita gw sama si dia?? rahasia! Hhehehe.. yang jelas, gw nggak mau bodoh lagi. (Kid- oest News)

Related Post



Share This
Subscribe Here

1 komentar:

suci nabbila on 11 Januari 2012 08.59 mengatakan...

huahahaha.. cewenya tipe blak-blakan gtu ya seruu ^^ yaah, bener sih, ditolakpun kita ga bakal mati. ya kenapa ga dicoba? :)

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa