Download Music Match Jukebox 10 : mengatur, memainkan dan convert music.

Music Match Jukebox 10 dapat digunakan untuk rip, mix and burn to CD. Aplikasi ini mengatur koleksi music kamu sepenuhnya yang berada didalam computer atau network yang tersedia. Dapat Menciptakan playlist dengan mudah diantara music- music serta artist music favorite kamu dan mengirimnya ke teman- teman kamu melalui email, IM atau share dengan pengguna komunitas music lainnya.

Mencari music baru dan mendownloadnya melalui music store, bisa jadi pilihan penggemar music . disini juga ada rekomendasinya. Keuntungan dari Music match Jukebox 10 adalah on demand, meng-akses untuk library yang didalamnya terdapat 1 juta lebih music. ada juga 120+ commercial free radio stations dengan LAUNCH cast Plus premium radio.

Music match Jukebox 10 juga dapat digunakan sebagai mesin convert yang tujuannya memperkecil ukuran size file music. Biasanya untuk di send ke handphone yang memiliki memori yang terbatas. Dari yang sizenya 4 MB kita bisa mengkonvertnya ke 1,5 MB. Tergantung dari rate yang kita setting. Makin kecil rate yang kita pilih, makin kecil juga ukuran filenya. Dan sebaliknya.

· Langkah men convert : klik file > convert files > pilih file yang akan di convert (Source) dan pilih juga lokasi tempat setelah diconvert (Destination).

Sebagai catatan : sebelum memulai convert file, kita setting dulu rate nya (kbps).

· File asli sebelum di convert biasanya berukuran 128 kbps,
· untuk menconvertnya ke Handphone atau Mp3 player, rate nya 48 kbps,
· Dan bila file music ingin di letakan di Blog atau website, rate nya 18 kbps.

Music Match Jukebox 10 berlisensi Freeware untuk system operasi windows / platform.
free download (Freeware). Silahkan untuk download klik disini. Download Music Match Jukebox 10 (Kid – oest News)

1 komentar:

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua diterima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya.
Share and Comment No spam!