Kamis, 27 Mei 2010

Green Tea


Ini dia jenis teh yang lagi naik pamor. Baru keluar aja nih teh langsung banyak pengemarnya. Katanya lebih bagus daripada teh kemasan botol yang biasa kita minum. Bener nggak sih??

Teh lagi……,teh lagi. Emang dahsyat banget ya minuman yang satu ini??
Kalo kita biasanya minum teh kemasan botol yaitu teh hitam, sekarang green tea atau teh hijau pun di buru rame –rame. Dengan ukuran botol yang lebih besar, rasa green tea bermacem –macem. Ada yang original, tapi ada juga yang di campur madu, jeruk dll. Pokoknya dari adek kecil sampai kakek-nenek pada doyan semua.

Menurut keyakinan orang banyak, green tea lebih bagus dari teh hitam. Lebih bermanfaat buat kesehatan. Sebenarnya manfaat utama dari green tea adalah sebagai antioksidan atau mencegah pembentukan radikal bebas dalam tubuh. Manfaat lainnya adalah bisa juga membantu menyegarkan badan dan meningkatkan stamina. Semua di mungkinkan karena kandungan zat-zat dalam green tea lebih lengkap daripada teh hitam.

Hal ini dikarenakan proses pengeringan daun teh untuk membuat teh hitam lebih panjang daripada untuk membuat green tea, kandungan zat-zat tersebut jadi berkurang banyak. Malah ada zat yang nyaris nggak ditemukan lagi di dalam teh hitam, yaitu zat flavonoids. Sementara di green tea flavonoids yang berfungsi sebagai antioksidan masih relative utuh.

Jadi kesimpulannya, mulai hari ini nggak usah ragu lagi buat nyobain green tea kemasan botol. (Kid-oest News : dari berbagai sumber).

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa