Senin, 28 September 2009

Serba – serbi ALIEN

Apakah benar Alien itu ada ??
Percaya atau tidak, para ilmuwan pun masih belum bisa memastikan kebenaran ada atau tidaknya Alien.


THE BEGINNING
Gosip tentang Alien pertama kalinya beredar tahun 1974 di kota Roswell, New Mexico. Konon, saat itu ada UFO yang terjatuh di area yang masih penuh dengan lahan pertanian dan area peternakan ini. Saat jatuh, UFO itu mengeluarkan suara yang menggelegar. Tentara menganggap itu adalah bunyi ledakan dari sebuah bom.
Menurut kabar, didalam UFO terdapat empat mahluk planet lain yang lantas populer dengan nama Alien. Dua Alien mati saat jatuhnya UFO. Satu Alien sempat melarikan diri dan kemudian di tembak mati oleh salah satu tentara. Sedangkan satu Alien lagi terkapar sekarat di dalam UFO. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, mahluk itu akhirnya menghembuskan nafas yang terakhirnya disana. Buntutnya, keempat mayat Alien itu diamankan oleh ahli militer Amrik untuk di otopsi.

Sementara , sepanjang 98 mil lahan pertanian yang menjadi tempat jatuhnya UFO itu menjadi gundul dan berbau gosong. Lahan yang gundul itu memanjang dari route 375 ke area 51. Hal inilah yang membuat Roswell lantas di kenal dengan sebutan area 51.
Saat itu, banyak yang beranggapan pemerintah Amerika berusaha menutupi kejadian yang sebenarnya. Laporan resmi dari pihak pemerintah, ledakan itu timbul dari sebuah balon percobaan AS bernama Skyhook.

Tapi masyarakat umum tidak percaya begitu saja. Mereka menganggap, mustahil ada pesawat buatan manusia yang bisa membuat lahan sepanjang 98 mil menjadi gundul. Stealth Bomber sekalipun. Hal inilah yang mengawali lahirnya teori Alien Conspiracy. Karena bukan hanya pemerintah dan tentara saja yang melihat Alien saat itu. Beberapa penduduk lainnya juga mengaku melihat wujud Alien. Dari pengakuan merekalah sketsa Alien yang di buat sekarang meluas.


PENCULIKAN ALIEN
Berita soal Alien makin menjadi saat Betty dan Barney Hill mengaku sempat di culik Alirn tanggal 1961. Menurut dua warga Roswell ini, Alien menciduk mereka saat mereka tertidur, tepat tengah malam.
Saat penculikan itu Alien mengambil sample sperma Barney. Sedangkan Betty mengaku diambil sample DNA nya melalui jarum yang di tusukan kearah pusar.
Tapi sayang, nggak semua penduduk setempat mempercayai berita yang dilaporkan kedua pasangan ini. Tahun demi tahun berganti, semakin banyak berita- berita aneh dari penduduk Roswell mengenai pengalamannya bersama Alien.

Sebagian orang mengaku dirinya merasa suka mendengar bisikan –bisikan perintah yang diyakini sebagai bisikan Alien.
Beberapa orang lainnya lagi melaporkan bahwa mereka memiliki bekas luka dan tanda yang muncul tiba- tiba. Padahal mereka tidak pernah merasa jatuh atau pun terluka di bagian tersebut.


RUPA –RUPA ALIEN
Banyaknya pengakuan dari orang orang yang melihat Alien, otomatis membuat versi bentuk Alien bertambah. Ada yang percaya bahwa Alien itu berbentuk besar, berlendir, memiliki banyak deretan gigi kecil yang tajam di mulutnya. Dengan bentuk kepala memanjang ke belakang. Persis seperti Alien yang terdapat pada film Alien.
Ada juga yang bilang bentuk alien kecil kurus. Persis seperti temennya will smith di film Men In Black. Beberapa orang lainnya yakin bentuk alien sama dengan bentuk mahluk asing di film E.T.

Beberapa orang ilmuwan sempet memberi nama pada bentuk – bentuk Alien tersebut. Mulai dari Chupacabra, The Greys, Hybrids sampai Nordics. Masing –masing mempunyai bentuk yang berbeda- beda.
Tapi kebanyakan orang lebih percaya dengan bentuk alien jenis Nordics. Dengan cirri-ciri mata besar, berbadan gemuk dengan sepasang kaki panjang yang kurus dan berkepala botak. Karena bentuk alien inilah yang di buat sketsa nya saat terjadi jatuhnya pesawat UFO di area 51.


ALIEN DAN FILM
Tahun 1979, pertama kalinya nama alien muncul dalam sebuah film. Judul film nya pun Alien. Film buatan amerika yang di sutradarai Ridley Scott ini bergenre sci-fi, horror, dan thriller.
Tahun 1986 film alien di buat kembali. Lanjut dengan film- film alien berikutnya seperti, Aliens, Alien 3, Alien : Resurrection, Predator, Predator 2 dan Alien vs Predator.
Beda lagi dengan bentuk alien di serial TV Roswell. Di film ini mahluk aliennya bisa berubah wujud tetap menjadi manusia. Diserial TV ini, aliennya memiliki sifat yang baik dan memiliki perasaan emosi seperti manusia. Alien di film ini bisa jatuh cinta , marah dan menangis. Sedangkan di film Men In Black, kita dapat menemui banyak alien dengan jenis dan karakter yang beragam.


THE TRUTH

Sampai saat ini tidak ada satu pun buku ilmiah yang berisi mengenai keberadaan alien atau pun UFO. Tidak ada bukti- bukti nyata keberadaan alien yang dianggap telah teruji kebenarannya.
Maka dalam mempelajari keberadaan alien yang pernah terjadi di masa lalu, para ilmuwan mencari tau dengan menggunakan segala macam cara. Salah satunya menggunakan referensi dari kitab –kitab kuno, prasasti, hieroglyph dan termasuk kitab –kitab suci. Dari itu semua belum cukup untuk membuktikan keberadaan dan asal muasalnya mahluk alien.
Apakah alien mahluk yang berasal dari bulan?? Tidak mungkin. Menurut laporan dari astronot Apollo 12 yang di berangkatkan tahun 1969 itu di bulan tidak ada mahluk hidup termasuk alien. Bahkan mereka pun sempat memotret pesawat UFO yang melintas di sekitar bulan. Lalu dari mana sebenarnya Alien berasal?? (kid-oest news :dari beberapa sumber)

Related Post



Share This
Subscribe Here

1 komentar:

Anonim on 29 September 2009 09.40 mengatakan...

ha ha keren dik...bacaanya menarik

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa