Sabtu, 15 Januari 2011

7 Film Calon Box Office 2011

Tahun 2011 penuh dengan film berkualitas. Dari sekuel yang bikin penasaran sampai film yang berbau superhero yang tetap jadi incaran penonton, cek selengkapnya penelusuran Kid- oest News tentang film yang akan laris di 2011.

1. Happy Feet II
Melanjutkan sekuel film pertamanya yang memenangi academy award 2007 dengan kategori best animated feature. Tahun ini Happy feet II dalam format 3D. masih menceritakan Mumble (Elijah Wood) seekor penguin yang lihai menari tap dance, petualangannya kembali dihadirkan bersama cintanya Gloria (Pink), serta sahabatnya Ramon dan Lovelace (Robin Williams). Mumble dan Gloria kini memiliki seorang anak laki- laki bernama Erik. Rencananya, film ini akan dirilis 18 November 2011 mendatang.

2. Harry Potter and the Deathly Hallows : Part 2
Pecinta harry potter pasti udah nggak sabar menunggu kelanjutan film terakhir yang diadaptasi dari novel laris karya J.K Rowling. Di HPDH part 2 ini, kesan suram dan sedih jauh lebih terasa. Demi mengalahkan Voldemort (Raplh Finnes), mereka kembali berpetualang untuk menghancurkan Horcrux yang tersisa yaitu piala Helga Hufflepuff, mahkota Rowena dan Nagini (ular peliharaan Voldemort). Format 3D direncanakan akan hadir 15 Juli 2011.


3. Kung Fu Panda : The Kaboom of Doom
Film ini masih bercerita tentang kisah Po, panda penggemar Kung Fu terbesar didunia. Dia melanjutkan perjalanannya sebagai salah satu yang terpilih menurut ramalan kuno. Sambil menghadapi masa lalunya, Po (Jack Black) berjuang mengalahkan musuhnya untuk memusnahkan senjata misterius itu. Film ini direncanakan akan rilis versi 3D tanggal 27 Mei 2011.




4. Pirates of the Caribbean : On Stranger Tides
Sekuel film keempat ini ditulis dengan mengadaptasi kisah bajak laut dari novel yang berjudul On Stranger Tides. Petualangan dimulai dengan perjalanan kapten Jack Sparrow (Jhonny Depp) yang mencari Fountain of Youth (air mancur dengan khasiat awet muda), sambil ditemani oleh seorang wanita dari masa lalunya (Penelope Cruz). Film ini akan dirilis pada 20 Mei 2011.


 5. Cars 2
Film animasi computer produksi Pixar Animation ini kembali dengan tokoh utama, Ligtning McQueen (owen Wilson) yang bersahabat dengan truk Derek Mater (Larry the Cable Guy). Persahabatan membawa mereka ketempat- tempat baru, hingga mengikuti grand prix kelas dunia untuk pertama kalinya. Cars 2 akan dirilis pada 24 Juni 2011 dalam bentuk 3D.



6. The Twilight Saga : Breaking Dawn
Setelah Twilight, New Moon dan Eclipse, sekuel film terakhir yang diadaptasi dari novel keempat ini dibuat dalam dua bagian. Mengambil judul Breaking Dawn, ini bercerita kisah Bella (Kristen Stewart) yang mulai menyatu dalam kehidupan keluarga Cullen. Terlebih karena kedua orang tua Bella dengan mudah merestui pertunangannya dengan Edward (Robert Pattinson). Bella akhirnya menikah dengan Edward. Kisah ini akan dirilis dibioskop pada tanggal 18 November 2011.



7. Transformer 3 : Dark of the Moon
Dua pasukan robot dari planet Cybertron kembali bertemu dalam pertarungan sengit mereka yang terakhir. Bumblebee, Ironhide, Ratchet dan Sideswipe yang dipimpin oleh Optimus Prime kembali beraksi melawan pasukan Deceptions.
Robot alien jahat yang dipimpin oleh Megatron ini akan membalas kekalahan mereka. Yang berbeda, Megan Fox tidak lagi bermain dalam Dark of the Moon. Perannya akan digantikan pendatang baru, Rosie Huntington – Whiteley. (Kid- oest News : dari berbagai sumber).

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa