Kamis, 03 Juni 2010

Over Dosis

Nge-drugs sesuai dosis aja jelas- jelas dilarang. apalagi yang dosisnya berlebihan. Mati, itu salah satu resikonya. Tanda- tandanya???

Cuma satu yang bisa bikin seorang junkie ngalamin OverDosis, yaitu berlebihan make drugs!
Yaiyalah, gimana nggak overdosis kalo sekalinya make, macam- macam drugs diramu jadi satu. Atau udah lama nggak make trus tiba- tiba langsung dipaksain dengan dosis yang nggak kira- kira. Gimana badan nggak babak belur???
Berlebihan make drugs akan membuat pasokan racun dalam tubuh akan bertambahberkali- lipat. Bikin oksigen dan nutrisi-nutrisi dalam tubuh turun drastic. Padahal organ dalam tubuh kita nggak bisa berjalan kalo nggak dapat oksigen plus nutrisi yang memang di salurkan melalui darah.

Selanjutnya, keluar deh gejala-gejala overdosis. Badan kejang-kejang, badan dan kuku jari dengan kaki berwarna biru (ini biasanya udah taraf paling parah), keluar darah dari telinga dan hidung, nafas makin melambat, badan jadi kebal meski di sakitin kayak apapun, detak jantung dan nadi bertambah pelan dan lama-lama berhenti total!
Kalopun nyawa masih bisa tertolong, efeknya tetap nggak kalah dahsyat. Bikin badan jadi cacat. Cacatnya tuh bisa kelihatan jelas, kayak jadi lumpuh, atau gerakan aneh yang nggak bisa dikontrol misalnya gemeteran. Tapi bisa juga cacat semu.

Cacat semu??? Cacat kayak gimana tuh??
Maksudnya kalo dilihat pake mata, secara fisik sih nggak ada yang aneh. Tapi kalo udah ngomong, bee….. ketahuan deh kalo otaknya bolong! Dari mulai pikun sampai telat mikir, dan yang lebih parahnya lagi adalah cacat mental!
Kok bisa??
Bisa aja lah! Soalnya sel saraf otak kalo kekurangan oksigen dan nutrisi dikit aja udah banyak yang kacau. Apalagi kalo ditambah sama tumpukan racun, ya langsung lewat deh!
Masih berani coba?? (Kid-oest News : dari berbagai sumber).

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa