Kamis, 30 Desember 2010

MEMORIES 2010

sadar atau nggak, tahun 2010 akan kita tinggalkan dengan kesedihan. Yap coba deh buka lagi koran di rumah menjelang pergantian tahun. Isinya pasti nggak jauh dari bencana.

Ada banjir yang membuat ratusan ribu penduduk terpaksa mengungsi. Lalu gempa bumi yang juga nggak sedikit membawa korban jiwa. Dan tentunya, gunung merapi yang belum lama ini meletus.

Ngerinya lagi, menurut berbagai sumber, kondisi seperti itu belum mau berakhir di tahun 2011 ini. Masih ada curah hujan yang konon akan semakin menggila khususnya di pulau jawa hingga awal februari besok. Dan itu artinya di daerah daerah tertentu wilayah itu, harus bersiap dengan ancaman banjir dan tanah longsor, yang bisa terjadi sewaktu- waktu.

Itu baru yang bisa terprediksi. Belum tau apa lagi yang akan terjadi nanti. Haduh. Nggak asik ya? Harus nya kan tahun baru, ada harapan baru. Ini kok sama - sama aja...

Well, semua itu nggak akan selesai kalo kita cuma ngeluh. Malah kalo ngeluh melulu bisa bikin tambah kesel. Mungkin tahun 2011 ini kita emang masih harus nyimpen harapan- harapan tinggi itu dulu. Prihatin sekaligus menghadapi semua yang terjadi dan bakalan terjadi nanti dengan tegar.

Inget, what's not kill you, only make you stronger..!! (Kid -oest News).

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa