Kamis, 30 Desember 2010

Percaya Nggak Percaya. GOODBYE 2010

Nggak terasa, kurang dari sehari lagi, kita bakal ngelepas 2010 dan menyambut tahun yang baru. Kalo udah masuk masa- masa pergantian tahun kayak gini biasanya kita jadi rada -rada gamang. "bakal kayak apa tahun depan?"


makanya yang namanya ramalan nasib, shio atau apapun namanya, jadi sangat laris. Soalnya, ya itu tadi. Kita- kita yang gamang ini butuh sedikit gambaran "sneak preview" sebagai pegangan buat melangkah, menapaki tahun yang baru.


Emang sih, urusan ramal-ramalan kayak gini tuh relatif. Ada yang percaya, ada juga yang nggak percaya. Bahkan ada yang pengen percaya tapi malu- malu. Nggak sedikit juga yang takut untuk percaya.


gw sendiri kebetulan termasuk orang yang sepakat sama filosofi "hidup itu seperti kotak cokelat" -nya Forest Gump (film favorit gw :D ). Bahwa apapun yang terjadi didalam hidup, itu adalah bumbu yang justru menambah kenikmatan hidup itu sendiri.


Tapi, gw nggak bakal nyalahin orang yang percaya mampus sama gitu- gituan. Selama masih dalam taraf wajar, tentunya. Kita kan nggak mungkin berharap semua orang sama dengan kita ya nggak?


Tabloid atau majalah yang hadir dengan rubrik shio -nya mungkin hanya untuk sekedar semangat. Buat yang percaya silahkan dicermati. Sementara buat yang nggak percaya, ya nggak ada salahnya juga dibaca. Demi pengetahuan tentunya (siapa tau suatu waktu nanti, lo suka sama seseorang yg percaya mampus sama ramalan shio? Lumayan buat bahan omongan!?).


Ya sudah. Silahkan dipikir lagi. Oh iya, Selamat Tahun Baru 2011, ya. Hopefully it'll be better year than the last! (Kid -oest News).

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa