Sabtu, 02 Januari 2010

Gaya Rambut Pemain, Sepanjang Gelaran Piala Dunia

Dalam sejarah sepak bola piala dunia ada hal yang menarik dari pemainnya, yaitu Gaya Rambut. Gaya rambut dari mullet sampe Mohawk ada di sini. Cek aja di bawah ini. Siapa tahu tertarik!

1. MULLET, (CHRIS WADDLE, DI ITALIA 1990)
Ternyata , ada juga pemain yang berani bergaya mullet di lapangan hijau. Namanya chris waddle, pemain inggris. Dengan gayanya ini. Chris sukses bikin banyak orang menoleh melihatnya.






2. GIMBAL, (RUUD GULLIT, DI ITALIA 1990)
Jangan salah! Ini bukan Bob marley. Melainkan Ruud Gullit, pemain tengah Belanda. Gaya rambutnya sempet di ikutin banyak pemain lain hingga saat ini.







3. KUNCIR, (ROBERTO BAGGIO, DI AMERIKA 1994)
Gaya Roberto Baggio emang selalu enak dilihat. Gaya rambutnya pun khas. Beda sama gaya rambut yang lagi In pada saat itu.




4. GAYA SINGA, (CARLOS VALDERRAMA, DI AMERIKA 1994)
Meski rambutnya selalu berantakan, tampilan kumel Carlos Valderrama di amerika 1994 adalah yang paling legend. Bikin dia kelihatan lebih berwibawa di mata lawan dan rekannya.



5. GIMBAL ULET KEKET, (TARIBO WEST, DI PERANCIS 1998)
Taribo West sengaja nge- dreadlock rambutnya yang kemudian di kuncir dua. Belum cukup, warna rambutnya di ubah jadi hijau. Biar senada dengan seragam timnya.




6. RAMBUT AYAM JAGO, (FREDDIE LJUNGBERG, DI PERANCIS 1998)

Niatnya mungkin mau nge-mohawk kecil. Biar kelihatan, di kasih warna merah. Hasilnya, malah mirip ayam jago. Nggak sukses memang. Tapi bikin Ljungberg tampil menyolok di tengah lapangan.






7. POTONGAN MOCCA LATTE, (DJIBRIL CISSE DI JEPANG –KOREA SELATAN 2002)
Siapa bilang rambut pendek nggak bisa gaya. Salah satunya adalah Djibrill Cisse yang ngasih pelajaran gimana cara tampil bergaya dengan rambut kurang dari dua senti. Caranya dengan tambutnya di cat emas. Berpadu sama kulit hitamnya, hasilnya jadi kayak Mocca Latte.

8. MOHAWK MODIS, (DAVID BECKHAM, DI JEPANG –KOREA SELATAN 2002)
Ini nih gaya rambut yang paling di omongin waktu itu. Malah diikutin sama banyak kalangan. Selain bikin Beckham kelihatan rapih, juga menonjolkan karakter wajahnya.






9. POTONGAN ANAK SINGKONG, (RONALDO, DI JEPANG –KOREA SELATAN 2002)
Jujur aja nih, potongan ini nggak ada bagus- bagusnya. Namun, karena yang mempopulerkan Ronaldo, sempet bikin beberapa penggemar bola di dunia latah dan mencontohnya. Kerja bagus sob!









10. BUNTUT KUDA, DAVID SEAMAN, (DI JEPANG –KOREA SELATAN 2002)
Maksudnya sih pengen tampil muda. Tapi, sempet bikin bingung penggemar bola. Abis seaman biasanya berambut rapih tersisir ke belakang. Gaya rambut seaman ini emang jarang di temui di lapangan hijau. Kalo pun ada yang nyamain, palingan Cuma Emanuelle Petit dari perancis. Seru!. (kid-oest News : dari berbagai sumber)

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa