Sabtu, 23 Januari 2010

10 Greatest Bad Characters in Movies

Kalo sering nonton film, pasti paham bener sama karakter- karakter ini. Layaknya panggung drama karakter antagonis diciptakan untuk menjadi lawan karakter protagonist. Siapa saja mereka???


1. FREDDY KRUEGER
Film : seri A Nightmare on Elm Street.


Terkenal sebagai arwah penasaran yang doyan meneror lewat mimpi buruk. Aslinya Freddy Krueger adalah pembunuh serial yang sering memakai cakar besi kala membunuh mangsanya. Incerannya anak- anak kecil lingkungan Elm Street, tempat tinggalnya.
Perbuatan itu dibongkar dan Freddy dihakimi secara missal dengan cara di bakar di sebuah ruang bawah tanah. Arwahnya yang nggak terima kemudian bergentayangan dan menghantui remaja- remaja di Elm Street. Nggak bisa membunuh di dunia nyata, Freddy mengincar alam bawah sadar, untuk melakukan terror.
Adegan paling dahsyat, apalagi kalo bukan Freddy menjadi dalang boneka. Bonekanya seorang anak, yang urat nadinya di jadikan tali untuk menuntunnya.


2. HANNIBAL LECTER
Film : The Silence of the Lambs (1991), Hannibal (2001).


Hadir dalam thriller film memutarbalikan semua teori film thriller kalo pembunuh serial berdarah dingin adalah seorang gila dalam kehidupan amburadul.
Hannibal adalah seorang dokter ahli bedah yang jago Psikologi. Hal ini membuat dia mudah mempersuasi korban kemudian dia bunuh. Mengapa dia hobi membunuh??? Ketertarikan terhadap daging manusia membuatnya terus melakukan pembunuhan.
Nggak satupun penjara yang bisa mengisolasi dirinya, dia masih bisa kabur dari penjara super ketat dengan menggunakan kulit wajah seorang sipir penjara. Belum lagi adegan menyantap otak manusia yang masih hidup bikin kita cukup bergidik.


3. JASON VOORHEES
Film : seri Friday the 13th.


Kalo ada karakter yang mempopulerkan genre slasher movie, Jason lah yang paling berjasa. Topeng hoki es, parang klasik, dan kekuatan tubuh luar biasa yang dimiliki menjadi keahlian yang sempurna dalam seri Friday the 13th.
Ceritanya Jason adalah seorang anak dengan kelainan mental yang disebut Phobia air. Kala diikutsertakan dalam perkemahan, beberapa orang anak nge- bully dirinya dengan cara menyeburkannya kedalam air.
Dirinya nggak muncul ke permukaan dan kembali dalam bentuk yang berbeda. Menggunakan topeng, berparang dengan nafsu membunuh yang tinggi.


4. MICHAEL MYERS
Film : seri Hallowen

Akhir tahun 70’ dan pertengahan tahun 80’ film-film horror nggak jauh dari sosok pembunuh berbadan besar, dengan senjata tradisional, dan hobi banget melakukan pembunuhan.
Mike myers di ceritakan mempunyai kelainan jiwa yaitu gemar membunuh. Pembunuhan pertama dilakukan waktu umur 6 tahun, di malam hallowen. Korban pertama adalah sang kakak.
Mike yang di vonis menderita kelainan jiwa itu dirawat di sebuah pusat rehabilitasi kelainan jiwa. Saat remaja mike kabur dan kembali membunuh dengan cara apapun dari mulai memukul, menusuk dan lainnya. Sasaran utamanya adalah gadis- gadis remaja.


5. CHUCKY
Film : seri Child’s Play


Doll can kills. Apalagi ketika sebuah ritual gaib berhasil mentransfer roh seorang pembunuh ke dalam sebuah boneka. Dengan kejadian seperti itu sebuah boneka bisa bercakap- cakap dan bertingkah laku layaknya manusia.
Dengan segala keanehan dan kerumitannya boneka yang bernama chuckyterus melakukan pembunuhan, dan mencari cara untuk mentransfer jiwanya kembali menjadi manusia.
Dirasa masih kurang, tahun 1998, 10 tahun setelah seri pertamanya dibuat , sekuel The Brides of Chucky di bikin. Logika dan kewarasan kita sebagai penonton makin dipelintir. Setidaknya karakter pembunuh kejam dari sebuah boneka jadi sebuah pembaharuan. Siapa coba yang percaya kalo boneka bisa membunuh???.


6. ALIEN
Film : seri Alien


Mahluk luar angkasa yang berupa parasit. Saat sebuah pesawat luar angkasa mahluk bumi sedang melakukan penelitian di luar angkasa, para alien ini mulai beraksi. Satu persatu mahluk bumi dibunuh dan dijadikan kepompong.
Adegan yang peling seru ketika si Alien mendekati salah satu jagoan di film tersebut. Face to face!


7. PREDATOR
Film : Predator


Lagi- lagi mahluk luar angkasa. Yang satu ini datang ke bumi dengan maksud ingin menguasai bumi dan menghancurkannya. Bukan Cuma itu aja. Setelah membunuh manusia, para Predator itu menggunakan organ tubuh manusia yang di bunuhnya.
Bagian tubuh yang diambil adalah bagian tengkorak manusia yang kemudian di gunakan predator untuk penutup kepalanya.


8. SADAKO
Film : The Ring


Hantu wanita yang terus gentayangan setiap kali sebuah video keramat di tonton. Sadako yang mati dibunuh ayahnya sendiri itu mati perlahan di dalam sebuah sumur tua di sebuah hutan.
Yang bikin kita semua terkaget- kaget adalah saat sadako keluar dari televisi dan merayap patah-patah.


9. TOSHIO
Film : Ju On (The Grudge).


Hantu anak kecil yang terus bergentayangan dan menghantui sebuah rumah kosong yang akan di jual. Awal cerita, seorang ibu dan anaknya yang tinggal di rumah itu dibunuh suaminya sendiri yang pemabuk. Setelah dibunuh mereka berdua di kubur di loteng rumah itu. Nggak ada yang tau tentang pembunuhan itu. Sampai akhirnya rumah itu menjadi angker. Adegan yang peling mengerikan saat Toshio yang muncul tiba- tiba dengan ekspresi menganga. Sambil mengeluarkan suara klakklak dan nggak berapa lama orang yang ngeliatnya pun mati mendadak.


10. SUNDEL BOLONG
Film : Sundel Bolong.


Sundel itu diambil dari kata sundal alias pelacur. Bolong itu dari tubuh hantu yang pada bagian punggungnya bolong dan penuh belatung. Penyebab bolong pada punggung sundel bolong itu sendiri ada banyak Versi.
Namun adegan sundel bolong yang paling tenar terletak pada hobi si sundel bolong yang suka menakut- nakuti orang. Tiba- tiba muncul diatas pohon sambil melengkingkan tawa yang menakutkan. (kid-oest News : dari beberapa sumber)

.

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa