Minggu, 11 September 2011

Wow! Hotel Antariksa

Perkembangan teknologi ruang angkasa membuat hotel diantariksa kini menjadi peluang bisnis yang makin di minati. Sejumlah perusahaan besar mulai membangun dan menawarkan hotel- hotel yang berposisi di luar angkasa. Seperti perusahaan Orbital Technologies, milik Negara Rusia, membangun Commercial Space Station yang di tempatkan di orbit sekitar 350 kilometer di atas bumi.

Dengan menginap selama 5 hari, para tamu di haruskan membayar 1 juta dollar AS, biaya tersebut termasuk dengan ongkos perjalanan pulang pergi dengan roket. Sementara lain halnya dengan perusahaan The Galactic Suite Space Resort yang menawarkan paket menginap tiga hari dengan biaya lebih mahal sekitar 4,4 juta dollar AS. Sementara Virgin Galactic memiliki paket seharga 200.000 dollar AS. Dengan biaya sebesar itu, tamu Virgin Galactic bisa menonton televise, browsing internet, menikmati 15 kali matahari terbit dalam sehari, memandangi bumi dari atas dan mengelilingi dunia tiap 80 menit, wow!!.

Dengan menggunakan kostum khusus Velcro, para tamu bisa berjalan disekitar kamar sambil menempelkan diri ke dinding seperti seorang Spiderman.
Namun , makanan yang disediakan adalah makanan beku, mandi cukup dengan handuk basah, tidur pun juga dengan ranjang khusus yang dipasang vertical ataupun horizontal. Dan ingat, di hotel ini tidak boleh merokok.
Wah.. kira- kira ada kolam renang nggak ya? :p (Kid –oest News : dari berbagai sumber)

Related Post



Share This
Subscribe Here

1 komentar:

BloggerCommunity on 12 September 2011 10.11 mengatakan...

gabung di blogger community yuk faceblogger.tk

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa