Sabtu, 10 September 2011

Asal Tau!

KELINCI RAKSASA
Karl Szmolinksy Cuma seorang pensiunan. Tapi dalam 47 tahun terakhir, warga Jerman berusia 67 tahun itu tergila- gila mengembangkan sejenis kelinci. Lewat rekayasa yang dia lakukan lahirlah kelinci abu- abu jenis baru. Nah ternyata besar kelinci hasil pengembangbiakan Szmolinsky bisa segede Anjing. Kabarnya pemerintah Korea Utara tertarik atas temuan itu. Mereka pengen membiakkan di Korut. Menurut Szmolinsky satu kelinci cukup menyuplai kebutuhan daging bagi 8 orang. Jadi, cook untuk kondisi Korut yang selalu dilanda kelangkaan pangan. Selain Korut, pemerintah China kabarnya juga tertarik untuk mengembakan kelinci itu.

DADU KUNO
Sudah berapa lama sebenarnya permainan dadu dikenal orang. Para arkeolog yang sedang menggali situs purba di Burnt, Sistan – Baluchistan, Iran. Belum lama menemukan dadu kuno. Usianya diperkirakan 5.000 tahun. Penemuan ini seenggaknya menunjukan bahwa permainan dadu pertama kali dikenal di Iran. Cuma belum jelas untuk apakah dadu itu digunakan. Untuk main judi, atau keperluan lain.

IKAN BATMAN
Nama latinnya adalah Otocinclus Batmani. Nama ngepopnya, ya ikan batman. Apakah ikan ini termasuk dalam daftar peliharaan batman? Ternyata nggak. Ikan ini masuk dalam keluarga ikan yang di Indonesia sering di jadiin pecel. Yap bener. Si ikan batman masih keluarga ikan lele. Ikan sepanjang 4 cm itu ditemui di sungai- sungai yang berada di Peru dan Colombia. Pablo Lehman penemunya ngasih nama ikan batman, karena ternyata ada spot atau pola sisik berformat huruf “W” yang mirip symbol batman (dalam bentuk vertical) di dekat ekornya. (Kid –oest News : dari berbagai sumber).


Related Post



Share This
Subscribe Here

1 komentar:

Suara Hati on 11 September 2011 15.06 mengatakan...

wow...kelinci, beso punyer!....

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa