5 Tips Trik Mendapatkan Senjata Terbaik di PUBG Mobile

Halo Bro, banyak diantara para gamer PUBG yang kesulitan untuk menjelajahi kota padang pasir. Dikarenakan kota yang luas dan dan terbuka, sehingga setelah pendaratan selesai banyak yang mati karena diserbu musuh, waduh.


Nah disini, saya akan memberikan tips bagaimana caranya agar kamu aman saat mendarat di kota miramar. Dan akan kami tunjukan lokasi terbaik untuk spot pendaratan dan tempat item senjata terbaik. 

1. El pozo
Ini adalah kota yang aman bagimu untuk menghindari kematian, karena di kota ini kamu akan menemukan bangunan bangunan besar yang bisa untuk tempat persembunyianmu. Dan informasi buatmu bahwa kota ini adalah kota terbesar kedua di map Miramar. Dan ini merupakan tempat yang sangat strategis untuk lokasi pendaratan awal dan mendapatkan senjata yang bagus sekali, sehingga lokasi ini sebagai lokasi favorit untuk pendaratan para gamers.

 2. Los Leones
Kota terbesar dalam map Miramar adalah kota Los Leones dan merupakan kota yang sangat banyak bangunannya yang bisa kamu jelajahi. Selain itu, kota ini merupakan kota favorit bagi para gamer, karena banyak memberikan item dan senjata yang dinginkan para gamer. Namun alangkah baiknya kamu lebih berhati hati jika berada di kota ini, sebab akan ada banyak pemain yang menginginkan hal serupa dengan kamu.

3. Monta Nuevo
Kota ini dapat dijadikan salah satu tempat favoritmu, Karena keunggulannya yaitu kamu bisa menghindari tembakan dari lawan ketika sedang terjadi pertempuran. Dan didalam kota ini akan  ada banyak gedung yang padat yang bisa mempermudah dirimu mendapatkan senjata.

4. Cruz del Valle
Ini merupakan kota yang berbeda dari kota yang lain, karena kota ini merupakan kota yang jauh dari hiruk pikuk kota. Dan kota ini bisa menjadi tujuanmu untuk mendarat dan mendapatkan item terbaik. Di kota ini hanya ada beberapa item bangunan yang berfungsi untuk memuat senjata dan item item terbaik.

5. Pecado
Pecado adalah salah satu tempat terbaik untuk pendaratan bagi para pemula yang baru memasuki map Miramar. Serta keunggulan dari tempat ini adalah kamu bisa mendapatkan item bagus di beberapa gedung dengan jarak yang tidak berjauhan.

Selamat berperang bro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua diterima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya.
Share and Comment No spam!