Kamis, 22 Oktober 2009

Bangunan Navigasi UFO

Bener bggak sih bumi kita pernah di kunjungi Alien?? Belum pernah ada laporan yang pasti. Kalo pun pernah, kemungkinan besar itu terjadi sejak beribu- ribu tahun yang lalu.

Konsep Alien atau UFO hingga kini masih dalam perdebatan yang seru. Ini udah terjadi sejak 1947, atau pada pertama kali laporan adanya penampakan UFO di publikasikan secara besar- besaran di Amrik. Setelah itu berdatangan laporan dari seluruh penjuru dunia yang membenarkan adanya Alien atau UFO, disertai bukti- bukti foto yang di klaim otentik.
Tapi bukan berarti penampakan UFO baru terjadi sejak tahun 1947 tedi. Setelah di usut- usut lagi, ternyata jauh sebelum itu udah ada catatan yang menunjukan kemungkinan munculnya UFO. Catatan tua terjadi tahun 1450 SM, yaitu ketika Raja Mesir, Thutmose III, melihat benda langit berbentuk melingkar bersinar terang menyerupai matahari. Mirip deskripsi UFO di jaman modern ini.
Mggak taunya yang muncul setelahnya tambah menarik aja. Di perkirakan ada sejumlah bukti otentik yang bisa mendukung catatan kuno soal kemungkinan munculnya UFO tadi. Bukti otentik ini adalah peninggalan- peninggalan kebudayaan ( artefak) masa lampau yang dianggap ada hubungannya dengan kunjungan alien atau UFO ke bumi. Apa aja artefak yang di maksud???


NAZCA LINES (PERU)
Bayangin sebuah gambar pada permukaan bumi yang ukurannya luar biasa besar sehingga wujudnya baru terlihat jelas pada ketinngian tertentu dari langit . kreasi macam ini di istilahkan dengan Geoglyph. Geoglyph yang paling menakjubkan di muka bumi ada di gurun Nazca, Peru, yang di namakan Nazca Lines.

Kenapa menakjubkan???
Pasalnya nggak Cuma sekadar satu geoglyph aja, tapi sekelompok geoglyph yang tersebar pada areal seluas kira- kira 50 ribu hektar. Jumlah geoglyph nya pun di perkirakan mencapai ratusan, mulai dari garis lurus, biasa, sampai motif- motif rumit.
Diperkirakan kumpulan geoglyph ini di bikin oleh bangsa nazca yang eksis antara tahun 200 SM sampai tahun 600 SM. Yang jadi misteri adalah bagaimana cara mereka membuat geoglyph tadi dan atas tujuan apa??. Nggak heran kalo kemudian muncul teori spekulasi kalo pembuatan geoglyph ini kemungkinan di bantu mahluk asing dari planet lain. Teori ini menganggap Nazca Lines adalah Bandara pesawat luar angkasa serta ada hubungannya dengan alien. Contohnya geoglyph garis lurus yang menyerupai runway landasan pesawat terbang serta geoglyph astronot yang dianggap mewakili alien.
Kalopun Nazca Lines beneran merupakan bandara, pasti ini merupakan Bandara super sibuk. Terutama dengan geoglyph nya yang dianggap sebagai sistem navigasi. Tapi sampai sekarang belum ada bukti yang menguatkan.


PIRAMID (MESIR)


Pyramid yang kita ketahui hingga saat ini merupakan tempat pemakaman raja- raja mesir kuno. Tapi nyatanya ada sejumlah orang yang nggak pengen memakai cara pikir sederhana itu. Kocaknya yang mereka sodorin diantaranya rada maksa , dan di sisi lain mau nggak mau Bikin kita berpikir juga.
Teori yang rada maksa tadi adalah soal adanya hubungan pyramid dengan alien. Menurut teori ini, pyramid dibangun bertujuan buat menarik perhatian pengunjung dari planet lain. Atau dengan kata lain pyramid adalah salah satu sistem navigasi bumi bagi UFO. Menurut teori ini sangat tidak mungkin struktur bangunan dari pyramid bukan merupakan wujud yang menarik dari ketinggian tertentu.

Makanya nggak heran kalo kemudian timbul lagi teori bahwa pyramid bukanlah bangunan asli bangsa mesir. Singkatnya pyramid udah berdiri jauh sebelum bangsa mesir eksis. Entah gimana caranya mempercayai teori ini lantaran dari sejumlah hasil uji umur pyramid jelas- jelas sesuai dengan masa eksisnya bangsa mesir kuno. Tapi kemungkinan teori ini diperhalus lagi dengan kemungkinan pyramid di bangun atas bantuan mahluk asing dari planet lain. Hanya saja teori- teori di atas tadi nggak lantas jadi bahan tertawaan. Mau tau kenapa?? Soalnya ada semacam bukti yang bisa menunjukan adanya hubungan antara UFO dan pyramid. Bukti ini berupa Hieroglyph (tulisan mesir kuno yang berupa tulisan dan gambar- gambar) aneh yang di temukan di kuil Osiris, Mesir. Dalam Hieroglyph tersebut terdapat gambar yang menyerupai pesawat jet, kapal selam, helicopter, sampai piring terbang. Padahal , kalo dipikir- pikir, jaman segitu sepeda aja belum ada.


STONEHENGE (INGGRIS)
Seberapa banyak diantara kita yang tau soal monument bersejarah dari jaman Neolitikum ini?? Harusnya minimal udah pernah denger. Soalnya monument ini termasuk obyek penelitian serta wisata paling menarik. Mengingat perkiraan masa pembangunannya yang termasuk jaman pra sejarah. Antara tahun 2000 SM sampai tahun 3100 SM.
Sampai sekarang belum jelas siapa yang membangun serta apa kegunaan dari monumen ini. Ada teori yang menyebutkan banguna ini sebagai tempat orang dahulu kala mempelajari astronomi. Tapi ada juga yang menyebutkan sebagai tempat ritual lantaran di bangun oleh kaum penyihir.

Yang jelas apapun teori yang ada tentang bangunan ini, nggak masalah benar atau tidaknya, asalkan bisa di sertai teori – teori yang mendukung.
Tentu aja kesempatan ini nggak dilewatin oleh para Ufologis (kalangan peneliti fenomene UFO). Mereka beranggapan Stonehenge adalah tempat pendaratan pesawat UFO yang bentuknya berupa piring terbang. Alasannya lantaran bentuk Stonehenge yang melingkar cocok banget dengan piring terbang. Teori ini di kemukakan oleh Tony Wedd, peneliti UFO asal inggris.
Selain itu banyak pula kasus pemunculan UFO di sekitar Stonehenge. Banyak saksi mata mengaku melihat benda seperti piring terbang mendarat di tengah Stonehenge, atau sekedar terbang melintas di atasnya. Dari sini muncul sesimpulan Stonehenge merupakan tempat yang paling di incar Alien. Untuk apa?? Mungkin sebagai pendaratan mereka di Bumi. (kid-oest news : dari beberapa sumber)

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua Kami terima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya di KID -OEST NEWS.
Share and Comment with me. No spam!

 

Kid-oest News Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa