Baca File Office 2007 tanpa perlu instalasi Office 2007

Microsoft Office 2007 memang memiliki berbagai fitur baru yang unik di bandingkan versi sebelumnya Office 2003. Akan tetapi, versi terbaru ini juga menggunakan format dokumen baru untuk Word, Excel, dan Power Point. Dengan kata lain, hal ini menimbulkan banyak masalah saat seorang pemakai Office 2007 mengirimkan sebuah dokumen ke seorang pemakai yang menggunakan Office 2003 atau OpenOffice.org.

Memang ada berbagai jasa yang dapat mengkonversi format .xlsx, .docx, dan .pptx baru di Office 2007 menjadi dokumen .xls, .doc, dan .ppt yang kompatibel dengan Office 2003, akan tetapi Microsoft memberikan update gratis yang memungkinkan anda untuk membaca, print , dan meng-copy document Office 2007 walaupun anda tidak memiliki versi Office terbaru tersebut.

Program word viewer, beserta dengan Microsoft Office Compatibility Pack for Word, Excel, and Power Point 2007 file Formats, memungkinkan anda untuk membuka dokumen Word apapun dengan mengkonversikannya menjadi berbagai format seperti :

· Word Document (.docx),

· Word Macro-Enabled Document (.docm),

· Rich Text Format (.rtf), Text (.txt),

· Web Pages Format (.htm, .html, .mht, .mhtml),

· WordPerfect (.wpd),

· WordPerfect 6.x (.doc, .wpd),

· Works 6.0 (.wps),

· Works 7.0 (.wps),

· dan XML (.xml).

kalian bisa mengunduh Microsoft Office Compatibility Pack for Word, Excel, and Power Point 2007 File Formats pada link berikut

· http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?familyid=941b3470-3ae9-4aee-8f43-c6bb74cd1466/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik, Usul, Saran, atau Pujian?
semua diterima dengan tangan terbuka!
**TIADA KESAN TANPA KOMEN KAMU!**

Terima Kasih atas Kunjungannya.
Share and Comment No spam!